sayurbox.com

img_0095

Di tahun 2017 ini, aku lagi seneng-senengnya bikin smoothie. Karena pas libur Natal dan Tahun Baru kemarin, mama dateng trus aku nitip blender. Juga sesuai resolusi aku di 2017 ini, healthier lifestyle.

Otomatis aku jadi lebih sering mampir di bagian sayur dan buah kalo ke supermarket. Cuma seringkali suka susah ketemu sayur yang seger, apalagi yang organic/pesticide free. Nah, sebenernya udah lama denger si sayurbox ini. Akhirnya hari Kamis kemarin aku nyobain deh!

Jadi sayurbox ini seminggu 2x harvest kalo ga salah, hari Rabu dan Sabtu. Dan pemesanannya paling lambat 2 hari sebelum hari harvest. Aku pesen dan bayar di hari Kamis, kemudian delivery-nya hari Sabtu sore sekitar jam 4 sudah diterima. Nah kebetulan pas terima, aku lagi ga ada (naracap cuy), jadi aku ga tau pengiriman menggunakan apa.

Anyways, baru tadi pagi aku sempet ngoprek isinya. Senang karena sayurbox menggunakan kemasan paperbag untuk muatin orderan aku (jiwa eco-friendly nya keluar). Aku kemarin pesen:

  1. pisang 500 gram (idr 20k), dapetnya 4pcs
  2. green spinach 240 gram (idr 19k), mayan banyak dapetnya bisa bikin smoothie mungkin 5 porsi
  3. strawberry 250 gram (idr 65k), dapet sekotak kecil
  4. yellow sweet potato 500 gram (idr 22k), dapetnya 2pcs
  5. ginger 200 gram (idr 8k), dapetnya banyak haha bingung mau diapain soalnya cuma buat bikin teh

 

img_0096

I am so friggin happy with my purchase! :))) Semuanya seger banget dan bersih, juga ada yang dikemas pake kertas instead of plastic kecuali bayem sama stoberi (aku maklum kok).

Cumaaa, kayanya hari Rabu itu cuma untuk pengiriman area Banten. So I guess I’ll have to stick to Saturday delivery. Oh iya, pengirimannya gratis juga loh! Cuma aku lupa apakah harus ada minimum amount of purchase. Kemarin aku bayar idr 120k, which I think is worth it!

One more thing, sayurbox itu kerja sama dengan petani lokal. Jadi dengan kita belanja di sayurbox, kita juga membantu bapak dan ibu petani lokal tersayang ❤

 

“Self care, self love.
Self esteem, self confidence”
Lailah Gifty Akita

 

Sekian dulu, mau siap-siap nonton babang Glenn Fredly dan kangmas Ne-Yo *seruput teh jahe*. Sampe ketemu di next post, xoxo.

 

4 thoughts on “sayurbox.com

Leave a comment